Berbeda Passion Bintang Bola Klasik VS Sekarang

Zaman kian berubah. Yang telah lampau dikatakan klasik, dengan kata lain Zaman dahulu, sedangkan yang zaman sekarang di beri nama zaman modern. Semua sesuatu yang berganti, tidak terkecuali di dalam dunia sepakbola. Seragam bola di era Ricky Yakob saat masih berjaya beda betul dengan zaman Irfan Bachdim. Begitu juga dari gaya rambut gondrong khas Diego Maradona yang tidak lagi digandrungi di zaman saat ini. Sembari bernostalgia, mari, mencoba mencari tahu berbeda gaya pemain bola tempo dulu dari saat ini berikut saduran berita dari duzhubet.com bandar bola:

Dahulu Hairstyle Ala kadarnya VS Sekarang Tiap Minggu Mengubah Gaya Rambut

Dulu saat Diego Maradona, Mario Kempes, atau penjaga gawang nyentrik berdarah Kolombia, Rene Higuita tengah Berjaya, gaya rambut tidak mempunyai masalah. Malah sejumlah pemain bola yang tidak mau memakai minyak rambut. Berbeda dari pesepak bola sekarang yang memakainya tiap laga. Tidak cuma itu, pesepakbola zaman sekarang pun senang gonta-ganti model rambut. Lagi pula, zaman sekarang terdapat banyak sekali model rambut keren untuk diikuti. Mementingkan Kemampuan dan Performa di Medan pertempuran VS Bentuk Tubuh dan Kebugaran Fisik Termasuk Pertimbangan Popularitas sesosok pemain bola di jaman sekarang mengharuskannya agar kerap tampil trendi. Dahulu, perut buncit juga tidakada masalah asalkan memiliki keahlian asah bola yang keren. Jika sekarang, pemain bola akan menjadi bintang iklan juga hingga tak heran jika pemain bola yang ngetop memiliki bentuk tubuh dan kebugaran fisik hampir perfect.

Dahulu Fashion Bukanlah Hal Utama VS Saat ini Seganteng Model Catwalk

Sesungguhnya bintang-bintang sepakbola tempo dulu pun tidak kalah tampan dari Cristiano Ronaldo. Cuma saja hal tersebut lantaran tidak peduli dengan penampilan ketampanan mereka pun menjadi tidak terlihat. Misal pesepak bola klasik yang memiliki potensi tampan ialah George Best, pesepak bola Manchester United di zaman lampau.

Dahulu Obsesi Menjadi Legenda VS Sekarang Gaji Besar Sebagai Obsesi

Sejak Peraturan Bosman menjajah dunia sepakbola, pemain bola kian terobsesi dari gaji yang besar. Kian populer, makin tinggi juga pemasukan yang ia punyai. Gaya hidup pun juga turut berganti. Menetap di rumah yang besar dengan jenis mobil sport segambreng merupakan hal normal untuk mereka.Berbeda dari masa lalu, di mana pendapatan pemain bola tidak se-besar sekarang. Disamping itu, pemain-pemain klasik lebih gemar mengejar harapan sebagai legenda dibanding orang paling kaya di dunia. ada pepatah, “Lain ladang, lain belalang.” Sepakbola tempo dulu sungguh beda dengan jaman modern. Namun dua-duanya memiliki destinasi yang serupa, yaitu menghabisi strategi musuh dan menjuarai laga. Setiap pesepakbola memiliki smart move-nya khusus dalam memunculkan aksi terbaiknya ketika mengelola si kulit bundar. Lihat selanjutnya di agen bola indobola.me.

Laporan Olahraga

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.