Klopp Ungkap Sebab Utama Origi Perpanjang Kontrak

Klopp Ungkap Sebab Utama Origi Perpanjang Kontrak

Juru tak-tik Liverpool, Juergen Klopp, menyebutkan sebab kunci memperbarui kesepakatan kontrak Divock Origi. Intinya, striker berumur 24 tahun ini dinilai menjadi bintang yang tak enteng menyerah.

Divock Origi adalah satu diantara sejumlah bintang yang masa depannya di Liverpool pernah dipertanyakan. Tapi, spekulasi itu endingnya patah usai tim berjulukan The Reds resmi menyodorkan kesepakatan kontrak anyar pada Origi, Rabu (10/7).

Tim yang berbasis di Stadion Anfield itu mengatakan jika Origi sudah menandatangani kesepakatan kontrak anyar jangka lama. Tapi, BBC mengabarkan ikatan jangka lama dimaksud ialah dengan durasi 5 tahun.

Untuk Juergen Klopp, Origi adalah satu diantara sejumlah bintang yang sudah membuat dirinya terkesima. Malahan, juru tak-tik berumur 51 tahun ini terus ingat insiden yang membikin penampilan-penampilan keren para pemainnya ini diusik soal cedera yang diawali oleh kejadian tekel keras.

“Menurut aku pembaruan kesepakatan kontrak ini menguntungkan ke 2 belah pihak. Aku takkan sekalipun lupa pertandngan kontra Everton pada 2016. Terdapat tekel keras pada Divock dan Ramino Funes Mori memperoleh kartu merah. Kala ini, Divock sedang di dalam penampilan paling bagusnya dan seluruh orang menganggap positif masa depannya, lantas hal menurut ini berlangsung di dalam sepakbola, ” kata Klopp sebagaimana dilansir Football5star. com dari situs resmi Liverpool.

“Saat pelatihan, aku juga banyak kali dibikin kagum olehnya. Ia bisa tampil di tiap-tiap pos yang aku tentukan sekalian menyarangkan goal. Hal inilah yang membikin kami ambil keputusan untuk memperbarui kesepakatan kontraknya. Beruntung, dia jua mau untuk masih terus di sini. Benar-benar, dia merupakan bintang yang tak enteng menyerah, ” jelasnya.

Musim kemarin, Origi memang tak jua dapat berlaga reguler dan jadi opsi kunci Klopp di sektor serang. Namun begitu, dia bisa membikin kesan besar saat jadi aktor kunci kala The Reds menendang Barcelona di semi-final Liga Champions dan memberi kontribusi 1 goal saat menghajar Tottenham Hotspur pada laga pamungkas.

Laporan Olahraga

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.