Real Madrid Terjangkit Virus Kebobolan di Babak I

Real Madrid sedang terjangkit virus yang tak main-main tentang barisan defensif. Tanpa menghitung gim Piala Super Eropa, keduanya sudah kebobolan jumlah 7 gol di seluruh turnamen 2018/19.

Uniknya, semua kemasukan gol ini terjadi pada paruh ke-1, Dalam 3 gim terbaru, El Real kesulitan 4 gol dengan perincian hat-trick melalui Sevilla (menit ke-17, 21, serta 39) pada (26/9) serta 1 gol dari CSKA Moskva (2′).

Catatan ini layak memperoleh atensi tim Madrid, khususnya awak yang bertanggung jawab pada barisan defensif. Sergio Ramos dkk akan ditantang Alaves dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (6/10).

Di dalam 3 pertandingan liga terbaru, Alaves menyarangkan jumlah 7 gol, di mana 2 skor tercipta sebelum pertandingan genap berlangsung sepuluh menit.

Alaves menyarangkan gol saat laga sudah berjalan hingga menit ke-8 karena gol dari Ximo Navarro di pertandingan kontra Vallecano (22/9), serta saat laga sudah berjalan hingga menit ke-5 melawan Levante (30/9).

Madrid pun harus memusatkan perhatian sampai menit penghujung laga. Waktu 76-90 menit bukanlah waktu produktif Los Blancos di mana mereka hanya mencatatkan 1 skor pada laga La Liga musim 2018/19.

Sebaliknya, Alaves sangat garang pada 15 menit penghujung pertandingan liga. Sepanjang ini, mereka sudah mencatat 4 gol pada waktu itu.

Laporan Olahraga

Related Articles

0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.